Teknik Khusus Bermain Ceme Keliling

Teknik Khusus Bermain Ceme Keliling

Teknik Khusus Bermain Ceme Keliling – Permainan tiga tangan berlangsung terus saat ketiga pemain tangguh itu bertempur, dan Chabra menahannya. Namun akhirnya, sebuah flip akan menentukan google nasibnya dan balita di sakunya gagal bertahan dibandingkan Collopy yang cocok.

Yilmaz mulai memimpin dengan keunggulan marjinal, 6,3 juta hingga 4,9 juta, tetapi Collopy terbukti sebagai lawan yang layak. Keduanya bolak-balik untuk waktu yang lama, bertahan 70 tangan dengan banyak double-up dramatis di sepanjang jalan.

“Itu adalah meja final yang sangat sulit, semua pemain bermain bagus,” kata Yilmaz setelah pertempuran. “Pertandingan head-up itu panjang, dan [Collopy] bermain bagus. Saya beruntung di beberapa tempat dan saya memenangkan turnamen, jadi saya sangat senang. ”

Satu tangan yang beruntung untuk Yilmaz adalah tangan yang menentukan. Dengan tumpukan di bawah 30 tirai besar, keduanya mendapatkan semua chip di preflop, Yilmaz membutuhkan bantuan dengan kartu as-tujuh yang cocok dengan colokan saku Collopy. Yilmaz melonjak kartu As dan memegang untuk mendapatkan Collopy di tali dengan tiga tirai besar dan kemudian segera bangun dengan raja-a versus ratu-jack untuk menyelesaikan pekerjaan.

Collopy harus puas dengan lebih dari $ 200K ketika Yilmaz merayakannya dengan kereta kota kelahirannya.

Semua orang membutuhkan akun di salah satu kamar poker online ini! Mereka yang terbesar, yang terbaik, dan kami memberikan Anda bonus poker terbaik. Lihat bagian poker online kami untuk detail tentang semua kamar poker online di sekitar.

Pada hari Selasa, meja final Kejuaraan Poker Tur Dunia Kebun bermain di HyperX Esports Arena di dalam Luxor di Las Vegas. Itu adalah yang kedua dari tiga tabel akhir WPT selama tiga hari untuk bermain untuk seorang pemenang.

Sehari sebelumnya, Frank “The Tank”, 59 tahun, Stepuchin melakukan tembakannya dengan PokerNews.

“Aku tidak membual; Saya hanya bersikap positif, saya akan menang, “katanya. “Menang atau kalah, itu akan menyenangkan.”

Dengan sayap ayam di atas garpu di tangan – ia benar-benar memegang garpu dengan sayap ayam “beruntung” di ujung untuk sebagian besar meja terakhir sambil melempar kembali Coors Lights – Stepuchin menavigasi meja akhir yang ditumpuk untuk mengukir namanya di WPT Piala Champions dan mengklaim hadiah $ 548.825 tempat pertama. Dia juga dianugerahi Hublot Big Bang Steel Watch dan kursi $ 15.000 ke dalam Turnamen Baccarat Crystal WPT of Champions yang berakhir musim.

“Orang-orang seringkali berpikir saya adalah seorang lelaki yang melewati usia paruh baya yang meminum bir, dan sepertinya dia tidak pernah memperhatikan sehingga mereka menganggap hal yang salah,” kata Stepuchin kepada para pejabat WPT setelah menang. “Dua setengah tahun yang lalu, saya mulai bermain turnamen yang lebih besar daripada $ 125 setiap hari di ARIA. Saya akan mulai mencoba untuk tidak memiliki minuman dingin, tetapi jika saya mati kartu, yang tampaknya terlalu sering terjadi, sungguh menakjubkan bahwa para dewa poker ingin saya memiliki Teknik Khusus Bermain Ceme Keliling banyak minuman dingin. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *